26.8.10

GF JERSEY 26082010




GF Special thanks to: Mr. Santoso Yap untuk men-design Jersey kita. (you are the best bro), TAKARI SUMBER MULIA, CASABLANCA / BELLAGIO , TASCO , SANCHIN, www.SEPEDA 98.com & OPSI OPTIMAL untuk kontribusinya menjadi sponsor (Without your support, this jersey would not make it to production), jadi on behalf of all GFers, we solemnly and deeply gives our utmost gratitude.

FAQ seputar jersey:

1. Why Jersey?

Manusia di ciptakan dengan berbagi perbedaan diantara lain, ras, kultur and sex, therefore dengan adanya Jersey, kita berharap bisa membuat a "COMMON" item dimana semua perbedaan kita sirna dan mencapai satu kata yaitu "KEBERSAMAAN".

Mike's additional notes: Bah... philosophy banget nih... padahal si dibikin biar keren ajeeeee apalagi pas lagi narsis... biar semua ijooooooooooo! hahaha GO GF!

2. Siapa nih yang boleh atau berhak pake Jersey GF?

Nah good question! Yang berhak memakai Jersey GF hanya TRUE GF!

3. Gimana sih jadi TRUE GF?

1. Siapa saja yang gemar bersepeda dan mempunyai sepeda jenis MTB apapun.
2. Pernah ikut Event Resmi GF selama 2x
3. Setelah 2x event resmi diwajibkan membayar iuran keanggotaan.
4. Setelah membayar iuran dan di confirm oleh bendahara GF, kamu akan di kasih nomor GF.
5. Dengan adanya nomor GF berarti kamu sudah menjadi GFers Resmi.
6. Untuk menjadi TRUE GF, kamu harus di babtis dulu.
7. Pembabtisan GFers menjadi TRUE Gf diadakan setiap 3 bulan di Curug Panjang.
8. Nah setelah pembabtisan ini kamu baru menjadi TRUE GF dan boleh memakai JERSEY GF.

Mike's note: Heheh... kedengerannya aja koq ribet guys... kalo udah di jalanin fun-fun aje... cuma untuk nubie yang belum pernah nyoba Curug Panjang Track... wkwkwk Gud luck yeee!

INFO PENTING: Memakai Jersey GF berarti melambang-kan sekaligus membawa nama baik GF, jadi mohon jangan memakai Jersey GF untuk berbuat yang tidak baik apalagi membuat nama GF menjadi tidak harum di masyarakat!

Mike's note: guys gw kasih contoh ya... ngerampok pake jersey GF (kaya lagi marak sekarang ^^ rampok pake senjata api) atau Jualan Gas Epliji 3 kg pake jersey GF (Wakakak) dan yahhh lo pada tau dehh apa aje, pokoknya yang ngak ngelangar hukum and bikin malu aja! Ok gan?

4. Gimana nih cara pesen Jersey GF?

Bagi yang sudah fullfill semua kriteria diatas dan berjanji atas integritas kamu mengenakan Jersey GF, kamu boleh memesan Jersey kepada camat masing-masing ya :) selanjutnya akan di info oleh camat masing-masing.

Mike's note: Para Camat, tolong dibantu info ya pada GFers daerahmu ya :)

* END *

BE ONE OF THE GREEN CREW... BE A GFers... Like us :)


No comments:

Post a Comment